Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima

0
113
views

Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak terima atas kartu merah yang diterima Olivier Giroud saat menghadapi Dinamo Zagreb di laga perdana fase Grup F Liga Champions musim ini. Bermain dengan 10 pemain, Arsenal pun harus menelan kekalahan 2-1.

Giroud diusir wasit di menit 40. Giroud harus meninggalkan arena pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kedua setelah melayangkan kakinya ke arah Ivo Pinto.

Menanggapi keputusan wasit, Wenger sempat protes. Menurutnya hal itu merupakan tidak ketidaksengajaan.

“Kartu kuning pertama untuk Olivier Giroud memang pantas diberikan. Tapi yang kedua adalah kecelakaan,” tukas Wenger.

“Ini bukanlah cara yang kami inginkan untuk memulai kompetisi. Hanya saja kami kurang beruntung,” tambah manajer asal Prancis. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Giroud di Kartu Merah, Wenger Tidak Terima bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here