Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan

0
137
views

Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 52 tahun yang lalu, Giuseppe Bergomi lahir di Milan, Italia. Lelaki yang akrab disapa Beppe ini adalah mantan bek timnas Italia yang menghabiskan sepanjang kariernya bersama Inter Milan.

Bek berdarah Nerrazzuri, begitu Beppe boleh disebut. Betapa tidak, Beppe adalah one man club yang hanya memperkuat Inter Milan selama berkarier di lapangan hijau.

Jebolan akademi Inter Milan ini memperkuat tim senior Nerrazzuri pada usia 16 tahun. Dua puluh musim lamanya Beppe memperkuat klub yang bermarkas di Stadio Delle Alpi tersebut. Selama berseragam Inter, lelaki yang dijuluki “Lo Zio” atau paman lantaran suka memelihara kumis tebalnya itu, mencicipi satu gelar Scudetto Serie A, serta tiga gelar juara Piala UEFA.

Bek serba bisa, itulah Beppe. Kendati lebih sering dipasang sebagai bek tengah, Beppe juga lihai ditugasi sebagai sweeper atau full back. Kendati pandai dalam urusan tackling, Beppe pun terkenal sebagai bek yang disiplin.

Lelaki yang menekuni profesi kepelatihan dan menjadi komentator acara sepak bola di televisi ini juga punya catatan manis bersama timnas. Selama memperkuat Azzuri, Beppe mencicipi satu trofi Piala Dunia. Oleh legenda sepak bola Brasil, Pele, Beppe dimasukkan dalam daftar 100 pemain terbaik FIFA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Giuseppe "Beppe" Bergomi, Si Kumis Legendaris Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here