Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal

0
14
views

Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal


London – Serge Gnabry menjadi salah satu penampil terbaik dari Jerman di Olimpiade 2016. Sementara di klubnya, Arsenal, ia sudah ditunggu kontrak baru.

Di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Gnabry punya kontribusi cukup besar atas keberhasilan Jerman lolos ke final. Wingerberusia 21 tahun tersebut sudah mencetak 6 gol dalam 5 penampilan, yang mana membuatnya –bersama kompatriotnya, Nils Petersen– memimpin daftar pencetak gol terbanyak sejauh ini.

Kecuali di pertandingan semifinal melawan Nigeria, Gnabry selalu mencetak gol pada laga-laga yang dilakoni Jerman di Olimpiade 2016. Performa apiknya itu pun tidak lepas dari pandangan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, Wenger pun berencana memberinya kontrak baru. “Saya ingin mempertahankan Serge Gnabry dan memberinya kontrak baru,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Kami percaya padanya. Dia dipinjamkan ke West Brom musim lalu, tapi tidak dimainkan, dan sekarang kami harus membangun kembali kepercayaan dirinya.”

“Saya mengizinkan dia bermain di Olimpiade untuk memperkuat Jerman. Saya pikir, dia akan bertahan lama di sini,” kata Wenger.

Gnabry lahir di Stuttgart, Jerman, pada 14 Juli 1995. Ia sempat memperkuat beberapa tim junior, termasuk tim junior VfB Stuttgart, sebelum akhirnya bergabung dengan tim junior Arsenal pada 2011.

Sejauh ini, Gnabry sudah bermain 10 kali untuk Arsenal di Premier League. Penampilan terbanyaknya adalah pada musim 2013/2014, di mana ia tampil 9 kali.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gnabry: Tampil Oke di Olimpiade, Ditunggu Kontrak Baru di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here