Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk

0
162
views

Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea kembali menelan kekalahan setelah dibekap tuan rumah Stoke City 1-0. Gol tunggal Stoke City yang membuat Chelsea semakin terpuruk dicetak oleh Marko Arnautovic.

Chelsea yang tidak didampingi oleh manajer Jose Mourinho di lapangan karena menjalani hukuman, menelan kekalahan ketujuh di pekan ke-12 Premier League. Gol tunggal Stoke City dicetak oleh Arnautovic di babak kedua.

Dengan hasil itu The Blues semakin terpuruk di posisi ke-16 klasemen setelah baru meraih 11 poin dari 12 pertandingannya. Sedangkan Stoke City ada di peringkat ke-12 dengan 16 poin dari 12 laga.  
      
Jalannya Pertandingan

Pada laga di Britannia Stadium, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB , Stoke City sudah menekan sejak menit awal pertandingan. Namun tendangan akrobat Xherdan Shaqiri memanfaatkan crossing Charlie Adam masih melambung.

Chelsea langsung meresponnya lewat tendangan Eden Hazard dari sudut sulit dan masih belum membuahkan hasil. Pada menit ke-14, sebuah ancaman dari Ramires lewat sepakan kaki kanannya masih menyamping.

Ancaman balik dari tuan rumah lewat tembakan kaki kiri Glen Johnson masih dapat digagalkan kiper Asmir Begovic. Stoke kembali menekan lewat Glenn Whelan dan Jonathan Walters namun belum membuahkan hasil.

Namun setelah itu Chelsea balik menekan. Namun tendangan Eden Hazard dan juga usaha Willian masih dapat diblok. Begitu juga dengan peluang Pedro dan Diego Costa juga gagal menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah Stoke menaikkan tekanannya di babak kedua dan langsung membuahkan hasil di menit ke-53. Gol tersebut dicetak oleh Marko Arnautovic lewat sepakan cantik kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Tertinggal 0-1, Chelsea mencoba bangkitdan Pedro nyaris menyamakan kedudukan jika saja tendangan melengkungnya di menit ke-66 tidak membentur tiang gawang tuan rumah .

Sedangkan dua peluang Nemanja Matic masih gagal, tendangan Eden Hazard masih terlalu tinggi dan terakhir peluang Willian lewat kaki kanannya masih menyamping.

Skor 1-0 bagi tuan rumah Stoke City pun bertahan hingga akhir laga.

Skuat:

Stoke City: Butland, Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters, Whelan, Adam (Afellay 79), Shaqiri (Diouf 82), Bojan (Cameron 71), Arnautovic, Walters.

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Zouma, Terry, Baba Rahman (Oscar 70), Ramires (Remy 77), Matic, Willian, Hazard, Pedro (Fabregas 70), Diego Costa.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Arnautovic Bikin Chelsea Semakin Terpuruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here