Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m

0
209
views

Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m :

Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65mPUJIAN mengalir kepada Charlie Adam. Mengolah bola sendirian dari tengah lapangan, gelandang Skotlandia ini berhasil mengecoh kiper Chelsea Thibaut Courtois dari jarak 65m.

Gol Adam itu sekaligus sebagai balasan Stoke City terhadap Chelsea dari kekalahan mereka 1-2 pada pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (4/4) malam. Dan, gol Adam itu cenderung akan hidup lebih lama dalam kenangan daripada pertandingan itu sendiri.

Bola tendangan Adam terbang tipis di bawah mistar atas gawang. Thibaut Courtois terjebak off line, bola pun masuk. Thibaut menggelepar. Semua yang menyaksikannya terpukau.

Betapa tidak. Itu jelas sebuah gol dari karya sensasional yang dikenang hanya mungkin dicetak pemain, sekali dalam hidupnya. Diego Maradona pasti tersenyum dan masih ikut berbangga dalam mencetak gol istimewa.

Bagaimana gol itu bisa terjadi, agaknya mengalir begitu saja. Adam sendiri merasa tidak menyangka karena kekuatan tembakannya tidak maksimal. Terlebih, menaklukkan Thibaut, salah satu kiper terbaik Eropa. Adam hanya merasa beruntung bola itu masuk dengan cara istimewa untuk mendapatkan golnya yang ke-50 di sepakbola Inggris.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengomentari gol Adam itu fantastis. Setiap pemain di dunia ingin mencetak gol seperti itu. Diego Maradona sampai Lionel Messi, semua pemain brilian, tapi tidak semua mencetak gol fantastis dalam karirnya.

Adam biasanya menembak dari jarak 50m. Ia biasanya mengantisipasinya pada saat lawan kehilangan bola. Itu adalah tujuan dan Adam memiliki kemampuan.

Manajer Stoke, Mark Hughes, juga menyebut gol Adam luar biasa. Adam memang punya kemampuan itu dan hari itu menunjukkannya kepada semua orang. Adam memang selalu mencoba karena ia memiliki keyakinan pada kemampuannya.

Alan Shearer, match of the day juga mengomentari gol Adam sebagai serangan yang luar biasa. Adalah visi besar melihat Thibaut off line. Gol Adam adalah gol terbaik dalam kurun waktu panjang yang pernah Alan lihat di Liga Premier, apalagi sampai menaklukkan Thibaut.

Adam sesungguhnya pernah melakukan hal serupa, tapi hanya segelintir penonton menyaksikannya. Gol serupa untuk Blackpool terhadap Accrington, tak lama setelah Adam bergabung dengan Seasiders pada tahun 2009.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Charlie Adam Heboh, Kecoh Thibaut dari Jarak 65m bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here