Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi

0
151
views

Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tampil di babak play-off Piala Eropa 2016, Swedia berhasil meraih kemenangan. Menjamu Denmark di Friends Arena, Swedia menang tipis 2-1.

Dua gol Swedia dalam laga tersebut masing-masing dicetak oleh Emil Frosberg dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan satu gol tim tamu dibukukan oleh Nicolai Joergensen.

Hasil tersebut ternyata tidak membuat Ibrahimovic senang. Menurutnya, kegagalan menjaga gawangnya dari kebobolan bisa berakibat fatal karena Denmark yang akan menjamu Swedia di leg kedua hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 untuk bisa lolos ke Prancis tahun depan.

“Setelah unggul 2-0 permainan kami menurun. Kami kelelahan,” tukas Ibrahimovic.

“Kemudian kami kebobolan. Meski akhirnya hasil yang dilihat. Kami menang,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Denmark Bikin Ibra Frustasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here