Gol Gakou Amado Buat Perseru Serui Bungkam Persib Bandung

0
11
views

Gol Gakou Amado Buat Perseru Serui Bungkam Persib Bandung Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gol Gakou Amado Buat Perseru Serui Bungkam Persib Bandung. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Gakou Amado Buat Perseru Serui Bungkam Persib Bandung :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persib Bandung harus pulang dengan kepala tertunduk di markas Perseru Serui setelah kalah dengan skor tipis, 0-1 pada pekan ke-14 TSC 2016, Sabtu (6/8). Gol tunggal Gakou Amado menjadi bukti keperkasaan Kuda Laut Orantye.

Perseru hampir saja membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-19. Diawali skema sepak pojok, bola cleareance dari Van Dijk justru mengarah ke Arthur Bonai, beruntung bagi Persib kala bola sepakannya masih bisa tipis di samping gawang M Nashir.

Menit ke-31, skema permainan serangan balik Persib hampir saja membuahkan hasil. Akan tetapi, bola sontekan Van Dijk hasil umpan terukur dari Robertino masih terlalu pelan hingga dengan cekatan disergap oleh kiper Perseru.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke-41. Adalah penyerang Perseru, Gakou Amado yang mencatatkan namanya di papan skor kala bola tendangan jarak jauhnya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh M Natshir. Papan skor berubah 1-0 untuk Kuda Lau Oranye.

Selang empat menit kemudian, M Natshir hampir saja memungut bola kedua kali dari gawangnya. Beruntung dirinya berada dalam posisi yang tepat hingga dengan sigapnya ia menghalau bola sepakan Yoksan Ama yang dilakukan di dalam kotak penalti. Hingga turun minum skor masih tetap 1-0 untuk Perseru.

Di babak kedua, permainan Persib jauh lebih berkembang daripada babak pertama. Menit ke-52, kombinasi serangan dari Van Dijk dan Tantan hampir berbuah gol, andai bola tembakan keras dari Robertino tidak melambung tipis di atas mistar gawang Perseru.

Akhirnya Persib mampu mencetak gol di menit ke-68. Namun, aksi sundulan dari Van Dijk umpan dari Tony Sucipto harus dianulir wasit karena dinilai sudah terjebak dalam posisi off-side. Maung Bandung masih tertinggal 0-1.

Kembali pertahanan Perseru dibuat kocar-kacir oleh serangan sporadis Persib. Menit ke-74, Vujovic hampir saja mencatatatkan namanya di papan skor andai sepakan keras mendatarnya tidak ditepis dengan cekatan oleh kiper Kuda Laut Oranye.

Hingga wasit memberi tambahan waktu injury time tiga menit, gol tak juga kunjung tercipta. Perseru berhasil menekuk tamunya, Persib dengan skor tipis 1-0.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Gakou Amado Buat Perseru Serui Bungkam Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here