Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad

0
159
views

Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad Terbaru dari Bola Liga Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Sociedad vs Atletico Madrid ditutup dengan skor 0-2. Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan ATM dalam laga Atletico vs Sociedad, sekaligus pencipta luka mantan klubnya. Sociedad yang makin terpuruk di atas zona degradasi, menutup laga dengan sembilan pemain karena dua punggawa mereka diusir wasit.

Atletico Madrid masih menjadi pesaing paling kompetitif Real Madrid dan Barcelona, di samping Celta Vigo. Tampil di Anoeta pada Minggu (18/10) cuma butuh delapan menit bagi ATM menyarangkan gol perdana ke gawang Geronimo Rulli. Pelakunya adalah mantan pahlawan San Sebastian, Antoine Griezmann, yang menerima umpan panjang dari daerah pertahanannya sendiri, lantas menyudahinya dengan gol cantik.

Griezmann tidak merayakan gol ini sebagai bukti penghormatannya kepada mantan klub. Namun bukan berarti Atletico Madrid lantas bermain setengah hati. Diego Simeone yang tetap mempertahankan formasi 4-3-3 sejak awal musim, membiarkan Sociedad menguasai bola lebih banyak, tetapi cerdik dalam menyusun serangan balik.

David Moyes yang melihat timnya bakal menderita kekalahan keempat musim ini, tidak mau mengubah taktik di babak kedua. Sergio Canales tetap dipaksakan bertrio dengan Carlos Vela dan Imanol Agirretxe. Barulah ketika laga bersisa 18 menit, Bruma disuntikkan. Tapi semuanya sudah terlambat. Atletico sudah terlanjur bermain lebih defensif, dan pandai memanfaatkan situasi.

Menit 82, gol kedua lahir dari Yannick Ferreira Carrasco. Sang pemain pengganti menyelesaikan kerja Fernando Torres yang sama-sama masuk dari bangku cadangan. Tiga angka penting bagi Atletico yang hingga jornada 8 berhasil mendapatkan 16 poin. Sebaliknya, kartu merah Diego Reyes dan Jonathas di sisa laga, semakin menambah penderitaan Sociedad. Sudah tiga pertandingan, mereka tidak merasakan kemenangan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Griezmann Bawa Athletico Madrid Menang 2-0 Atas Real Sociedad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here