Gol Injury Time Irlandia Batalkan Kemenangan Jerman

0
139
views

Bola Liga Jerman harus puas bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D, Selasa 14 Oktober 2014 (Rabu dini hari WIB). Gol John O’Shea di masa injury time membuyarkan kemenangan Der Panzer yang sudah di depan mata.

Tampil di Veltins Arena, Jerman sebenarnya tampil menekan. Beberapa kali armada Joachim Loew menciptakan peluang. Namun, mereka kesulitan membobol gawang Irlandia.

Masuknya Max Kruse di babak kedua mengubah permainan Jerman. Kruse sanggup menciptakan umpan yang dimanfaatkan menjadi gol oleh Toni Kroos pada menit 71. Tendangan jarak jauh Kroos bersarang di gawang Irlandia yang dikawal David Forde.

Sayang, kemenangan Jerman yang sudah di depan mata buyar di masa injury time. Tendangan John O’Shea gagal diantisipasi oleh Manuel Neuer.

Hasil 1-1 membuat Jermn tertahan di peringkat 3 Grup D dengan 4 poin. Sementara itu, Irlandia aa di posisi kedua dengan 7 poin. Posisi pertama ditempati Polandia yang juga mengumpulkan 7 poin.

Susunan Pemain
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Rudiger, Boateng, Hummels, Durm; Ginter, Kroos; Bellarabi, Gotze, Draxler; Mueller.

Republik Irlandia: (4-4-2): Forde; Meyler, O’Shea, Wilson, Ward; McGeady, Quinn, Whelan, McClean; Walters, Keane.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Injury Time Irlandia Batalkan Kemenangan Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gol Injury Time Irlandia Batalkan Kemenangan Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here