"Gol Kedua Suarez Berbau Keberuntungan"

0
190
views
Bola Liga – Luis Suarez mencetak dua gol kala Uruguay menumpas Inggris 2-1, Kamis (19/6). Gol kedua Suarez tercipta berkat blunder Steven Gerrard.
Bek Inggris, Gary Cahill, memuji Suarez sebagai salah satu striker terbaik di jagat sepak bola. Namun, bek Chelsea itu juga menyatakan bahwa gol kedua Suarez ke gawang Joe Hart berbau keberuntungan.
‘Dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League musim lalu dan dia penyelesai yang ulung. Dia mencetak gol pertama dengan hebat. Aku pikir gol keduanya sedikit beruntung. Kadang anda memang perlu dewi fortuna,’ tutur Cahill.
Cahill menyesalkan kekalahan Inggris dari La Celeste. Menurutnya, The Three Lions bermain baik namun gagal menuai hasil yang diharapkan.
‘Sekali lagi kami bermain apik, tapi kami kalah dan tidak mendapat apa-apa. Aku pernah terlibat dalam permainan dimana kami bermain jelek namun meraih hasil bagus. Lebih baik seperti itu,’ tutupnya. 

Berita bola berjudul "Gol Kedua Suarez Berbau Keberuntungan" semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita "Gol Kedua Suarez Berbau Keberuntungan" bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here