Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia

0
125
views

Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia :

FBL-ESP-LIGA-ATHLETIC-VALENCIA

Valencia harus menelan pil pahit pada lanjutan Divisi Primera pekan ke-30 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Diego Alves dkk harus puas membawa pulang satu angka setelah gol Rodrigo De Paul di menit ke-61 dibalas Aritz Aduriz pada masa injury time.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Mames tersebut berlangsung keras. Hal tersebut terlihat dari delapan kartu kuning serta satu kartu merah yang keluar dari kantong wasit. Tak hanya itu, gol balasan kubu tuan rumah menuai kontroversi karena Aduriz dianggap sudah berada pada posisi offside.

Pemain Valencia yang mendapatkan kartu merah, Nicolas otamendi buka suara mengenai pertandingan tersebut. Menurutnya, seluruh tim sangat kecewa dengan jalannya laga.

“Kami semua masih sedikit emosi dengan situasi di San Mames, apalagi saya yang mendapat kartu merah dan setelah itu lawan berhasil menyamakan kedudukan. Terlebih, gol tersebut offside,” ujar bek asal Argentina kepada situs resmi klub.

Keputusan wasit yang tetap mengesahkan gol Aduriz juga dikritik oleh kiper Los Che, Diego Alves. Menurut penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut hakim garis telah menodai hasil pertandingan.

“Saya tidak mau membicarakan soal wasit yang memimpin pertandingan, tetapi apa yang terjadi sangat tidak bisa diterima. Khususnya hakim garis yang melakukan kesalahan dengan tidak mengangkat bendera,” kata Alves mengomentari gol yang dicetak Aduriz.

Dengan hasil tersebut kini Los Che hanya berjarak satu angka dari pesaing terdekat, Sevilla di peringkat kelima, yang sebelumnya berhasil menang saat bertandang ke markas Levante.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Kontroversial di Laga Bilbao Versus Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here