Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton

0
174
views

Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton :






Bola Liga– Everton memaksakan hasil imbang 1-1 melawan West Ham United untuk memaksakan laga ulang di babak ketiga Piala FA. Romelu Lukaku tampil sebagai penyelamat The Toffees lewat golnya di injury time.

Menjamu West Ham di Goodison Park, Kamis (7/1/2014) dinihari WIB, pertandingan relatif berjalan seimbang. Statistik ESPNFC mencatat Everton dan West Ham berbagi penguasaan bola dengan perbandingan 50:50.

Namun begitu, West Ham lebih agresif dengan mencatatkan 17 percobaan (6 on target) sedangkan Everton mengemas 16 percobaan (4 on target). 

Everton memiliki dua peluang emas dari Lukaku dan Steven Naismith di pertengahan babak pertama. Namun, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, West Ham mampu mencuri gol. James Collins membawa The Hammers memimpin 1-0 di menit ke-56 setelah sundulan kencangnya tidak mampu dihentikan Joel, meneruskan sepak pojok Morgan Amalfitano.

Everton yang terus menekan akhirnya mendapatkan gol balasan menjelang pertandingan berakhir. Berawal dari umpan silang Bryan Oviedo, Lukaku yang ada di dalam kotak sukses menggetarkan gawang West Ham untuk menyamakan kedudukan 1-1.

EVERTON: Joel, Jagielka, Oviedo, Distin (Stones 71′), Coleman, Mirallas (Eto’o 65′), Naismith, Besic (McGeady 85′), Barry, Barkley, Lukaku

WEST HAM: Adrian, Reid, Cresswell, Jenkinson, Collins, Nolan, Jarvis (Poyet 68′), Downing, Noble, Amalfitano (O’Brien 78′), Valencia (Cole 60′) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here