Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach

0
128
views

Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach :
Bola Liga

Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach

Wakil Inggris Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 kala berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach, Borussia-Park, guna melakoni laga pekan kedua penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Bomber the Citizens asal Argentina, Sergio Aguero, jadi pahlawan kemenangan setelah menjadi algojo dari titik putih di pengujung laga, setela sebelumnya ia lebih dulu dilanggar oleh Fabian Johnson di area terlarang.

Gol tersebut membawa City membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini, setelah di laga perdana dikalahkan Juventus 1-2 di hadapan publik Etihad. Gol Aguero dari titik putih seolah menghukum Gladbach yang sempat gagal mengkonversikan kesempatan serupa jauh di awal laga pada menit 20.

Saat itu Nicola Otamendi melanggar Raffael, namun penyerang Brasil itu gagal sebagai algojo setelah penjaga gawang Joe Hart mampu menebak arah datangnya bola dan menghalaunya dengan sempurnya. Namun, Gladbach akhirnya tetap lebih dulu memperoleh keunggulan pada menit 54 saat Lars Stindl menyelesaikan umpan tarik Julian Korb.

Keunggulan tersebut rupanya tak bertahan terlampau lama, 11 menit berselang melalui sebuah situasi sepak pojok Otamendi membayar hutang penalti yang dilakukannya dengan melepaskan tendangan voli keras yang terlebih dulu membentur Andreas Christensen sebelum mengoyak gawang Gladbach.

Meski gol itu dihitung sebagai gol bunuh diri dari Christensen, namun Otamendi setidaknya membayar tuntas hutang yang dimilikinya dengan membuat kedudukan kembali imbang 1-1 pada menit 65. Sejumlah peluang datang dan pergi, namun peluang di ujung laga yang memastikan kemenangan City atas Gladbach, dari kaki Aguero. [Republika]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Penalti Aguero Menangkan City 2-1 Atas Gladbach bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here