Gol Penalti Pablo Rodriguez Buat Madura United Atasi Persela

0
11
views

Gol Penalti Pablo Rodriguez Buat Madura United Atasi Persela Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gol Penalti Pablo Rodriguez Buat Madura United Atasi Persela. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Penalti Pablo Rodriguez Buat Madura United Atasi Persela :

Bola Liga

Bolaliga.org– Madura United mampu kembali meraih tiga angka setelah menghempaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor tipis, 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/8). Gol penalti dari Pablo Rodriguez menjadi penentu kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Madura United membuat publik Stadion SGB bersorak di menit ke-14. Adalah Slamet Nurcahyo yang membuat kiper Persela Choirul Huda memungut bola dari gawangnya lewat sepakan kerasnya usai memanfaatkan umpan manis sodoran dari Pablo Rodriguez.

Persela masih kesulitan menembus pertahanan Madura United. Menit ke-35, Dendy Sulistyawan sekali melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namu sayang bola yang mengarah deras ke gawang masih mampu dimentahkan oleh kiper Herry Prasetyo.

Sedangkan, Madura United meski menguasai jalannya permainan namun jarang menciptakan peluang emas. Disiplinnya pertahanan bek Persela pasca kesalahan elementer dari Zainal Haq pada proses gol Slamet Nurcahyo cukup membuat Laskar Sape Kerrab perlu berpikir keras. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di awal-awal babak kedua, Persela langsung menggebarak membangun serangan. Menit ke-50, Eky Taufiq mampu menusuk ke sisi pertahanan Madura United dan melepaskan umpan silang, sayangnya sundulan bola dari Dzumafo masih mampu ditangkap dengan sigap oleh Herry Prasetyo.

Hasil positif pun tercipta untuk Persela di menit ke-53. Berawal dari skema bola mati, Pablo Rodriguez justru mencetak gol ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-1.

Menit ke-75, serangan bertubi-tubi Madura United hampir membuahkan hasil. Diawali free-kick dari Fabiano Beltrame, bola masih mampu ditepis dengan sangat heroik oleh Choirul Huda, dengan cepat Bayu Gatra meyambut rebound dan mengirim umpan silang akan tetapi sundulan Pablo Rodriguez hanya membuat si kulit bundar melambung tipis di atas gawang Persela.

Madura United mendapat peluang emas di menit ke-82 setelah wasit memberi hukuman penalti untuk Persela. Pablo Rodriguez yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan 12 pas mampu menunaikan tugasnya dengan sangat baik setelah bola sepakannya berhasil mengecoh Choirul Huda.

Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah, Madura United tetap unggul dengan skor tipis, 2-1.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Penalti Pablo Rodriguez Buat Madura United Atasi Persela semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here