Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa

0
118
views

Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa :
Bola Liga

Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston VillaSi “anak nakal” Saido Berahino sepertinya sudah tidak “ngambek” lagi. Pemain depan West Bromwich Albion ini mempersembahkan kemenangan bagi West Brom, dalam derbi Albion kontra Aston Villa, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Berahino mencetak gol di menit 39, setelah mendapat umpan dari James Morisson. Gol tersebut adalah satu-satunya gol yang terjadi di Villa Park malam kemarin, namun cukup membawa skuad berjulukan Baggies ini memperoleh 3 poin, dan kini berada di peringkat 10 tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Fans West Brom langsung menyanyikan lagu Berahino, begitu striker berusia 22 tahun itu membobola gawang Villa. Para fan tampaknya sudah lupa, sepekan sebelumnya mereka mencaci-maki Berahino, yang minta dijual West Brom ke Tottenham Hotspur.

Menurut Tony Pulis, pelatih West Brom, gol itu adalah cara Berahino meminta maaf kepada Baggies dan para fansnya, saat dia mogok main selama ngambek itu.

“Kita semua pernah melakukan kesalahan, namun sebuah permenungan membuat kita menyesali kesalahan itu dan berusaha memperbaikinya. Saya yakin Saido menyesali tindakannya, dan dia bermain sangat bagus untuk membayar semua itu,” kata Pulis, yang dilansir Birmingham Mail.

Pulis meminta para fan Baggies kembali mendukung Berahino, karena hal itulah dibutuhkan pemain muda ini. Para pemain Baggies pun tetap menyambut hangat pemain keturunan Burundi itu, meski pun sikapnya sangat mengesalkan dalam beberapa pekan terakhir.

Saat sedang ngambek, kata-kata “Saya tidak akan bermain lagi untuk Baggies,” pernah terucap dari mulut Berahino, dan menimbulkan kemarahan fan Baggies.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Permintaan Maaf Saido Berahino di Laga Lawan Aston Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here