"Gol Pugliara Jaga Peluang Mutiara Hitam"

0
171
views

Bola Liga – Persipura Jayapura menang tipis 2-1 atas Arema Indonesia dalam laga Babak 8 Besar  Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (21/10).


Kemenangan itu sekaligus menyelamatkan peluang Persipura dalam perburuan tiket ke semifinal. Tambahan tiga poin menjadikan Persipura mengoleksi 6 poin, sedangkan Arema tetap di puncak dengan raihan 7 poin. Semen Padang yang malam ini menghadapi Persela juga mengoleksi 6 poin.


Di awal laga, Arema unggul lebih dulu melalui Cristian Gonzales di menit 27. Namun, Persipura mampu membalas dan memenangkan laga melalui Ian Luis Kabes di menit 38 dan Robertino Pugliara pada masa injury time babak kedua.


Usai laga pelatih Arema, Suharno mengakui laga dengan tensi tinggi menyebabkan pemainnya mudah terpancing emosi. “Kami kurang sabar menguasai permainan dan tuan rumah lebih beruntung. Kekalahan ini menjadi evaluasi kita agar mampu meraih kemenangan di dua laga tersisa kami,” jelas Suharno.


Sedangkan Asisten Pelatih Persipura, Metu Dwaramuri mengaku mengemban tugas berat tanpa kehadiran pelatih kepala Jacksen F Tiago di laga ini. “Kami terus memompa semangat tempur anak-anak di sepanjang laga. Untung kami mampu meraih kemenangan. Saya lihat anak-anak sudah memperlihatkan grafik permainan bagus usai kalah 2 kali berturut-turut kemarin,” jelas Metu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Gol Pugliara Jaga Peluang Mutiara Hitam" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Gol Pugliara Jaga Peluang Mutiara Hitam" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here