Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar

0
145
views

Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar :
Bola Liga

Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar

Persipura menang 1-0 atas Mitra Kukarpada laga Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (29/11/2015).

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0. Persipura lebih mendominasi permainan pada babak pertama, namun serangan tim mutiara hitam selalu gagal merobek gawang Mitra Kukar yang dijaga Shahar Ginanjar.

Laga baru berjalan dua menit Persipura hampir membuka keunggulan. Namun tendangan Imanuel Wanggai masih melebar dari gawang Mitra Kukar.

Pada menit 14, Yustinus Pae memberi umpan matang pada Izaac Wanggai yang diteruskan dengan sundulan. Namun bola masih melebar ke kanan gawang Mitra Kukar.

Enam menit kemudian gantian Mitra Kukar yang hampir membuka keunggulan. Namun tendangan Michael Orah masih meleset ke atas gawang yang dijaga Ferdiansyah.

Di penghujung babak pertama Lancine Kone mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui sundulan. Namun bola tidak mengenai sasaran.

Gol Persipura baru dicetak oleh Ricky Kayame pada menit 50. Berawal dari umpan menyusur Ian Louis Kabes yang mengarah ke Lancine Kone.

Bola terlalu deras hingga bola menyusur ke arah Kayame yang langsung menyerobot bola. Dirinya langsung melesakan bola pelan ke gawang Mitra Kukar.

11 menit kemudian Mitra Kukar mendapatkan peluang emas dari Yogi Rahadian. Pemain asal Palembang ini melesakan tendangan keras dari jarak dekat namun masih membentur mistar gawang atas Persipura.

Pada menit 80, Mitra Kukar hampir menyamakan kedudukan. Namun gol Rizky Pellu dianulir wasit karena berada dalam posisi offside.

Berkat kemenangan ini semakin mengukuhkan Persipura dengan poin sembilan. Sedangkan Mitra Kukar tertahan di posisi kedua dengan enam poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Semata Wayang Ricky Kayame bawa Persipura Menang 1-0 Atas Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here