Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil

0
169
views

Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil :

Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil

Brasil memulai ajang Copa America 2015 dengan manis. Menghadapi Peru di laga perdana, tim polesan Dunga mampu menang dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Muncipal Bicentenairo dinihari WIB, Brasil sempat kecolongan terlebih dahulu melalui aksi Christian Cueva. Gol tersebut mengejutkan Brasil karena terjadi pada menit ketiga.

Gol berawal dari kesalahan kiper Jefferson. Salah memberikan umpan, Cuevas pun langsung merebut bola dan mencetak gol ke gawang Brasil.

Tetapi, keunggulan Peru hanya bertahan dua menit. Pasalnya, Neymar Da Silva mampu menyamakan kedudukan usai mendapatkan umpan silang dari Dani Alves.

Setelah saling berbalas gol di awal pertandingan, kedua negara belum menambah gol lagi. Sampai turun minum, tidak ada gol tercipta.

Memulai babak kedua, Brasil mendapatkan peluang dari Neymar Da Silva. Sepakan kerasnya belum menemui sasaran yang tepat.

Tidak berhenti sampai di situ, Brasil tetap berupaya mendapatkan gol. Alhasil, Douglas Costa mampu menyarangkan gol ke gawang Peru. Gol Costa tidak terlepas dari umpan matang dari Neymar.

Sampai pertandingan usai, skor 2-1 tetap bertahan untuk Brasil.

Dengan hasil ini, Brasil berada di posisi puncak Grup C. Disusul oleh Venezuela yang mampu mengalahkan Kolombia.

Susunan Pemain:
Brasil: Jefferson, Alves, Miranda, Luiz, Felipe Luis, Fernandinho, Elias, Neymar, Fred (Roberto Firmino 75), Willian (Ribeiro 86), Tardelli (Costa 66)

Peru: Pedro, Zambrano, Vargas, Advincula, Ascues, Cuevas (Reyna 82), Farfan (Carrilo 83), Lobaton, Sanchez, Ballon, Guerrero

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Telat Costa Beri Tiga Poin Perdana Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here