Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika

0
160
views

Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika :

Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika

Brasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kosta Rika, Minggu (6/9) dini hari WIB, di New Jersey. Bermain tanpa Neymar sebagai starter, Selecao sempat kesulitan membongkar pertahanan Kosta Rika, tetapi gol semata wayang Hulk sudah cukup untuk mengunci kemenangan.

Sejak menit pertama, Kosta Rika langsung menerapkan permainan bertahan dengan formasi lima bek. Brasil pun dengan mudah mendominasi penguasaan bola, seiring mereka mengurung Kosta Rika di daerahnya sendiri. Walau begitu, Brasil tetap kesulitan menembus lini belakang Kosta Rika.

Baru di menit ke-10, kebuntuan terpecahkan berkat aksi individual Hulk. Penyerang Zenit itu beraksi dari sektor kanan, berbelok menusuk ke kotak penalti, lalu melepas tembakan keras dari jarak dekat. Patrick Pemberton, kiper Kosta Rika, tak mampu mencegah tendangan geledek itu mengoyak gawangnya.

Keunggulan satu gol tersebut memicu Brasil untuk bermain makin garang. Mereka terus mendominasi area pertahanan Kosta Rika, tetapi gagal menggandakan keunggulan mereka karena pasukan Oscar Ramirez bermain semakin rapi.

Fernandinho sempat mengancam gawang Pemberton dengan tendangan jarak jauh, namun sang kiper veteran berhasil menepisnya. Ancaman Douglas Costa pun sempat mengagetkan bek-bek Kosta Rika, tetapi sepakan gelandang Bayern Munich itu melambung tinggi di atas mistar.

Sukses mengunci pergerakan Brasil, Kosta Rika coba menciptakan serangan mereka sendiri. Ternyata mereka tak mampu membangun serangan, lagi menciptakan peluang. Satu-satunya peluang tercipta ketika Bryan Ruiz dijatuhkan oleh David Luiz dan Fernandinho di kotak penalti, tetapi wasit tak menunjuk titik putih.

Sepuluh menit jelang bubaran, Dunga menurunkan Neymar, tetapi hal tersebut tidak cukup untuk menambah daya gedor Selecao. Pertahanan Ramirez terlalu rapat, namun sang pelatih tetap harus menelan kekalahan perdananya sebagai pelatih Kosta Rika.

Susunan Pemain

Brasil XI (4-5-1): Grohe; Danilo, Miranda, Luiz, Marcelo; Gustavo, Fernandinho, Lima, Willian, Costa; Hulk.

Kosta Rika XI (5-4-1): Pemberton; Gamboa, Acosta, Gonzalez, Duarte, Matarrita; Ruiz, Tejeda, Borges, Venegas; Urena.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Tunggal Hulk Menangkan Brasil Atas Kosta Rika bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here