Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib

0
274
views

Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Samsul Arif menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung setelah mencetak satu-satunya gol kemenangan Maung Bandung di menit ke-72.Persib Bandung meraih kemenangan perdana setelah menekuk Pusamania Borneo FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (20/3/2016).Tampil dengan dukungan penuh ribuan bobotoh, Persib langsung menggebrak dengan serangan sporadis. Peluang mencetak gol pun didapat cepat pada menit ketiga melalui Samsul Arif setelah menerima umpan terobosan dari Juan Carlos. Sayang sepakan Samsul Arif masih melebar tipis di sisi gawang PBFC yang dikawal Galih Sudarsono.Empat menit berselang giliran Hariono yang menebar ancaman setelah menapat umpan dari Juan Carlos. Namun, umpan tersebut gagal dimaksimalkan, tendangan Hariono dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.Menit ke-33, Kim Jefrey Kurmiawan hampir saja membobol gawang Galih Sudarsono jika sepakannya memanfaatkan umpan Samsul Arif tidak membentur kaki Juan Carlos sehingga arah bola berubah.PBFC sendiri hanya sesekali melakukan serangan, asupan bola ke lini depan sangat berkurang karena mereka terus ditekan Persib Bandung sehingga banyak melakukan permainan bertahan.Hingga jeda pertandingan skor kacamata tetap bertahan.Menit ke-50, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah pemainnya mendapatkan kartu merah. Persib harus kehilangan Vladimir Vujovic karena melakukan protes keras dan PBFC kehilangan Leonard Tupamahu karena melakukan pelanggaran keras untuk kedua kalinya kepada Juan Carlos.Pertandingan semakin ketat, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Tak jarang, pemain kedua kesebelasan pun terlibat perebutan bola yang seru dan tak jarang mereka pun bergesekan.Gol yang ditunggu-tunggu ribuan bobotoh pun akhirnya datang juga pada menit ke-72 setelah Samsul Arif melepas tendangan keras dan tak mampu dijangkau Galih Sudarsono. 1-0 Persib dan bertahan hingga pertandingan usai.Susunan pemainPersib: I Made Wirawan (GK), Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey, Taufiq, Atep (C), Samsul Arif, BelencosoPusamania Borneo: Galih Sudarsono (C), Gavin Kwan Adsit, Leo Tupamahu,Fathul Rachman, Achmad Hisyam, Tarik Boschetti, Sandi Darma, Rizki Rizaldi, Arpani, Fandhy Achmad, Lerby Eliandry. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gol Tunggal Samsul Arif Menangkan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here