Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers

0
179
views

Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers Terbaru dari Bola Liga Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers :
Bola Liga

Bola Liga–Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers. Golden State Warriors menunjukkan sebagai tim superior dalam Sejarah NBA  setelah Rabu (25/11/2015) WIB di Oracle Arena menang telak 111-77 atas Los Angeles Lakers .Hasil itu membuat Warriors mencatatkan rekor kemenangan 16-0 di awal musim.

Dengan Rekor ini melewati catatan 15-0 dari Washington Capitols (1948-49) dan Houston Rockets (1993-94).

Point guard Warriors, Stephen Curry, menjadi penyumbang poin tertinggi dengan raihan 24 angka hanya dalam 30 menit bermain.

Menghadapi Lakers yang sejauh ini baru meraih dua kemenangan, Warriors tampil amat dominan. Di kuarter pertama, poin demi poin direguk Warriors sampai akhirnya tembakan tiga angka Stephen Curry mengakhiri kuarter pertama dengan 30-11 untuk tuan rumah.

Di kuarter dua, Louis Williams menginspirasi Lakers dalam memberi perlawanan lebih sengit. Ada 10 poin yang disumbang Williams dari total 27 poin Lakers di kuarter ini, melampaui tambahan total 24 poin Warriors. Namun, tuan rumah masih unggul jauh 54-38.

Kuarter tiga lalu kembali memperlihatkan dominasi Warriors atas Lakers. Curry, Andrew Bogut, Klay Thompson, dan Draymond Green bergantian menyumbang poin untuk membuat Warriors memimpin 17 bola atas Lakers, 89-55, di akhir kuarter.

Dengan jarak yang sudah amat nyaman itu pun Warriors melenggang di kuarter empat untuk memastikan kemenangan, yang sekaligus menghadirkan rekor baru di NBA.

Setelah satu misi terlewati, Warriors kini dihadapkan pada target mengejar rekor lainnya, yaitu mengemas 33 kemenangan beruntun di musim reguler NBA. Rekor mentereng itu diciptakan Lakers pada musim 1972.

“Mereka telah tertulis di buku sejarah. Tapi kami juga harus mengingatkan mereka bahwa ini masih November,” ujar pelatih interim Warriors, Luke Walton, seusai pertandingan, seperti dilansir Reuters.

Mengenai misi mengejar rekor Lakers, Walton mengakui itu bukan tantangan mudah. Menurutnya, Warriors bakal menghadapi sejumlah laga sulit, termasuk melawan Toronto, Indiana, dan Boston.

“Saya agak pesimitis itu bisa terjadi , melihat jadwal kami ke depan. Tentu kami bakal kalah,” kata dia.

Meskipun tak mau terlalu jemawa dengan milestone tersebut, Curry menyatakan kemenangan demi kemenangan yang diraih selalu membangkitkan kegembiraan. “Kami jelas kecanduan rasa menang ini,” kata Curry.

Hasil NBA
Indiana 123 WASHINGTON 106
ATLANTA 121 Boston 97
MEMPHIS 110 Dallas 96
LA Clippers 111 DENVER 94
Chicago 93 PORTLAND 88
GOLDEN STATE 111 LA Lakers 77

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Golden State Warrior Menang Telak Atas Los Angeles Lakers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here