Golnya Dianulir, Van Dijk Kecewa

0
12
views

Golnya Dianulir, Van Dijk Kecewa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Golnya Dianulir, Van Dijk Kecewa. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Golnya Dianulir, Van Dijk Kecewa :

Bola Liga

Euforia yang dirasakan Sergio van Dijk tak berlangsung lama di kandang Perseru Serui. Pemain naturalisasi itu harus merasakan kecewa karena golnya ke gawang Perseru Serui dianulir oleh wasit pada menit ke-68 pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (6/8/2016).

Lewat informasi dari live tweet akun resmi klub, Sergio berhasil mengeksekusi umpan cantik Tony Sucipto. Gol tersebut nyaris menyamakan kedudukan Persib yang tertinggal 0-1 pada babak pertama. Hanya hakim garis keburu menyatakan offside sebelum pemain kelahiran Assen, Belanda itu larut dalam kegembiraan.

Sebelumnya, gawang Persib digasak oleh Cenderawasih Jingga melalui tendangan jarak jauh Gakkou Amadou.

Perseru pun hampir memperlebar kemenangan mereka di penghujung babak pertama melalui tendangan Yoksan Ama yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Persib di menit ke-45, untungnya bola dapat diselamatkan oleh kiper M Natshir.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Golnya Dianulir, Van Dijk Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here