Gomes de Oliviera Punya Senjata Ampuh Permalukan Semen Padang

0
15
views

Gomes de Oliviera Punya Senjata Ampuh Permalukan Semen Padang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gomes de Oliviera Punya Senjata Ampuh Permalukan Semen Padang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gomes de Oliviera Punya Senjata Ampuh Permalukan Semen Padang :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera meyakini dirinya sudah punya taktik jitu untuk meredam kekuatan tuan rumah, Semen Padang pada lanjutan pekan ke-14 TSC 2016, Senin (8/8). Pria asal Brasil itu menyebut skema serangan balik akan menjadi senjata terbaik Bayu Gatra dan kawan-kawan.

Madura United akan terus berusaha tetap berada di trek kemenangan sekaligus kembali mengambil alih posisi puncak klasemen dari Arema Cronus. Kini, Laskar Sape Kerrab akan menjadikan Semen Padang sebagai sasaran tembak mereka untuk mencapai misi tersebut.

Gomes de Oliviera, Pelatih Madura United meyakini anak asuhnya sudah siap tempur kontra Semen Padang. Meski di laga terakhir dalam pertandingan uji coba Laskar Sape Kerrab takluk dari Kabau Sirah, eks juru taktik Persiram Raja Ampay itu menegaskan hal tersebut tidak akan berpengaruh besar.

“Madura united sudah siap untuk menghadapi Semen Padang. Memang banyak tantangan bagi kami, kita tahu bahwa Semen Padang adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang,” ucap Gomes seperti dilansir dari mediamadura.

“Itu laga uji coba sangat berbeda. Keadaan berbeda antara uji coba pada waktu itu dengan sekarang. Tetapi, untuk pertandingan hari ini tetap harus kerja keras,” sambungnya lagi.

Gomes pun menyebut Semen Padang sudah harus bersiap melayani taktik jitu yang sudah ia siapkan. Menurutnya, serangan balik dari Bayu Gatra dan kawan-kawan adalah senjata ampuh agar Laskar Sape Kerrab pulang dari Stadion Haji Agus Salim dengan kepala tegak.

“Semen Padang justru harus bersiap untuk menerima serangan balik dari Madura United, karena mereka bermain di kandang,” tandas Gomes.

Madura United sendiri saat ini masih menempati posisi runner-up klasemen TSC 2016 dengan raihan 30 poin dari 13 laga. Sedangkan Semen Padang ada empat strip di bawahnya dengan selisih 10 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gomes de Oliviera Punya Senjata Ampuh Permalukan Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here