Gonzales Selalu Siap Bela Timnas Jika Tenaganya Masih Dibutuhkan

0
20
views

Gonzales Selalu Siap Bela Timnas Jika Tenaganya Masih Dibutuhkan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gonzales Selalu Siap Bela Timnas Jika Tenaganya Masih Dibutuhkan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gonzales Selalu Siap Bela Timnas Jika Tenaganya Masih Dibutuhkan :

Bola Liga

Bomber naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales memiliki hasrat untuk kembali bela timnas Indonesia pada AFF Suzuki Cup 2016 Myanmar-Filipina. Namun, ia sadar ambisinya tersebut tidak mudah diwujudkan terlebih dari beberapa gelaran pelatnas yang sudah ada nama El Loco selalu dipinggirkan oleh Alfred Riedl.

Meskipun sudah berumur, dirinya masih ingin terus memberikan kontribusi untuk negara keduanya. Tetapi saat ini pelatih Alfred Riedl belum banyak memanggil pemain naturalisasi. Dalam beberapa pelatnas, pelatih asal Austria itu hanya memanggil satu pemain naturalisasi, yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Gonzales pun menerima keputusan pelatih Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia saat ini, yang tidak memanggilnya dalam serangkaian persiapan timnas senior Indonesia menghadapi AFF Suzuki Cup 2016. Apalagi, Cristian Gonzales melihat Alfred Riedl kini banyak melibatkan pemain muda dalam masa persiapan timnas senior Indonesia.

“Saat ini saya masih bermain dan tentu, seperti pemain lain pada umumnya, saya masih ingin main untuk timnas senior Indonesia. Tetapi, soal itu adalah kewenangan pelatih. Sayang menghormatinya,” beber Cristian Gonzales.

Lebih lanjut, bomber Arema ini siap membela timnas bila nantinya Riedl membutuhkan tenaganya di Piala AFF 2016.

“Terlebih jika mengingat ia adalah pelatih yang memanggil saya untuk ikut membela timnas senior Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010. Tetapi, kapanpun timnas senior Indonesia membutuhkan saya, saya selalu siap,” pungkas Cristian Gonzales.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gonzales Selalu Siap Bela Timnas Jika Tenaganya Masih Dibutuhkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here