Gonzalez: Italia Tak Bakal Incar Hasil Imbang

0
179
views

Bola Liga – Dua tim unggulan di Grup D, Italia dan Uruguay harus saling bunuh demi satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Natal (24/06). Menyusul telah dipastikannya Kosta Rika melaju ke babak perdelapan final, hanya ada satu tim antara Uruguay dan Italia yang bisa mendampingi Ticossebagai wakil dari Grup D.

Azzurri memiliki keuntungan karena hanya perlu mengamankan hasil imbang untuk bisa lolos. Meskipun memiliki poin sama, namun mereka punya selisih gol yang lebih baik ketimbang Uruguay.

Meski ada kemungkinan Italia bermain aman, namun gelandang La Celeste,Alvaro Gonzalez yakin pasukan Cesare Prandelli tak datang hanya untuk mengincar satu angka.

“Kami tahu bahwa hasil imbang sudah cukup baik untuk mereka,” papar pemain yang kini merumput di Serie A Italia bersama Lazio tersebut kepadaFIFA. Berita bola berjudul Gonzalez: Italia Tak Bakal Incar Hasil Imbang semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gonzalez: Italia Tak Bakal Incar Hasil Imbang bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here