Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus :

Bola Liga

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Musim kompetisi 2016-2017 ini segera dimulai pertengahan Agustus ini.,tim – tim elit eropa pun  mempersiapkan tim nya,seperti Juventus.

Kabar nya Juventus membidik striker Napoli Gonzalo Higuan,kabar tersebut benar adanya karena Higuan dikabarkan beberapa hari terkahir akan mendarat menjadi pemain Juve.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Gonzalo Higuan memang beberapa pekan terakhir ini dikaitkan oleh Juventus.Higuan sendiri tampil sangat impresif bersama Napoli,ia menjadi ujung tombak Napoli dalam 2 musim belakangan ini.Ia juga menjadi top skorer Serie A musim lalu.

Dengan tajam nya Higuan banyak klub – klub elit eropa meminati nya,contoh saja seperti Arsenal,Atletico Madrid dan nama yang hangat sekarang diperbincangkan adalah Juventus.Akan tetapi dengan banyak nya klub yang meminati Higuan,Napoli selaku pemilik nya membanderol harga selangit untuk pemai asal Argentina tersebut.

Napoli mematok harga sekitar 94 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.Dengan harga setinggi langit tersebut hanya Juventus yang dapat menyanggupin nya.Juventus serius ingin mendatangkan pria berkebangsaan Argentinan tersebut.

Tentu saja Juventus ingin mendatangkan nya karena pemain andalan nya yakni Paul Pogba kabar nya akan berlabuh ke Old Traford musim depan,maka dari itu  Juve ingin membelinya sebagai pengganti Pogba yang kabar nya akan hijrah ke Manchester United.

Meskipun dengan harga yang tinggi,Juventus tidak mempersoalkan nya karena ia akan mendapatkan dana segar dari penjualan dari Pogba.Meskipun akan mendapatkan dana segar Juventus tidak akan membayar nya sekaligus,melainkan akan dicicl 2 kali. kepada Napoli.

Pada pembayaran pertama Juventus akan membayar 47 juta euro atau sekitar Rp 678 milliar.Higuan akan dikontrak selama 4 musim.Higuan akan menerima gaji sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 11 miliar per musim nya.

Baca Juga : Juventus Agresif di Bursa Transfer, Jovetic Tak Risau

Berita Bola dan Prediksi Skor



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gonzalo Higuain Selangkah Lagi Menjadi Pemain Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here