Gotze Anggap Jerman Hanya Beruntung Ketika Melawan Portugal

0
182
views

Bola LigaGelandang Timnas Jerman, Mario Gotze menganggap Jerman hanya beruntung dapat mengalahkan Portugal dengan skor 4-0 tersebut. Di unggulkan banyak pihak karena kemenangan besar ketika melawan Portugal namun Mario Gotze tidak mau sombong dan meremehkan segalanya, ia tetap merendah dan menganggap kemenangan tersebut adalah keberuntungan saja.

Menurut pemain 22 tahun tersebut media Jerman jangan terlalu membesar – besarkan kemenangan tersebut yang paling penting adalah laga selanjutnya melawan Ghana itulah yang terpenting bagi kami dan warga jerman. Laga melawan Ghana ini akan sangat menentukan.

“Penampilan Jerman tidak bola terlaku di lebih – lebihkan ada beberapa hal yang menurut saya itu adalah faktor keberuntungan.” Ujar Gotze Berita bola berjudul Gotze Anggap Jerman Hanya Beruntung Ketika Melawan Portugal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Gotze Anggap Jerman Hanya Beruntung Ketika Melawan Portugal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here