Gotze Dituding Malas Berlatih

0
61
views

Gotze Dituding Malas Berlatih Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gotze Dituding Malas Berlatih. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gotze Dituding Malas Berlatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gotze Dituding Malas Berlatih :
Bola Liga

BolaLiga, Berlin – Mantan pemain timnas Jerman, Mehmet Scholl, melontarkan kritik terhadap gelandang timnasnya, Mario Gotze, dengan mengatakan ia menjadi pemain bayangan dan tidak cukup banyak berlatih.

Gotze yang dua tahun lalu mencetak gol penentu kemenangan di final Piala Dunia dihubungkan dengan kepindahan dari Allianz Arena ke Liverpool setelah bersusah payah mengklaim posisi di skuad utama Bayern Munchen. Mantan pelatihnya ketika di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, dikabarkan berminat memboyongnya ke Anfield Stadium.

Pemain berusia 23 tahun itu telah melewatkan sebagian besar laga bersama klubnya di musim ini karena cedera. Namun ia berhasil menyumbangkan satu gol kala Jerman menang 4-1 dari Italia, Rabu (30/3/2016) kemarin.

Meskipun begitu, Gotze dituding tidak cukup berlatih oleh Scholl yang pernah memenangkan Piala Eropa 1996 bersama Jerman. Tuduhan tersebut dilontarkan karena melihat performa pemain yang cenderung tidak konsisten.

“Kenapa dia tidak dapat memproduksi performa yang konsisten? Bagi saya jawabannya adalah jelas, dia seharusnya lebih banyak berlatih dan berlatih,” ujarnya sebelum duel Jerman-Italia berlangsung seperti dikutip RTE.

Mantan pemain Bayern Munchen itu melihat permainan Gotze mengalami penurunan apabila dibandingkan dengan kiprahnya ketika masih bersama Die Borussen.

“Saya ingat ketika dia masih sangat muda di Dortmund. Dia bagaikan panah, dia sangat cepat, dia sangat atletis,” tambahnya.

Gotze membela diri usai pertandingan dengan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah cukup melakukan latihan.

“Saya tidak tahu bahwa dia mengamati saya dalam latihan, saya selalu berada di sana. Saya pikir saya cukup berlatih,” ucapnya.

Selama musim 2015-16 bergulir Gotze hanya bermain dalam delapan pertandingan bersama The Bavarians di Bundesliga.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gotze Dituding Malas Berlatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gotze Dituding Malas Berlatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here