Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban

0
233
views

Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban :

Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban
Skuad Persatu Tuban 2014

Pertarungan grand final Liga Nusantara antara Persatu Tuban menghadapi Laga FC Surabaya akan berlangsung pada Minggu, (14/12) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertemuan ini juga sebagai pertandingan pembuktian dan balas dendam.


Disebut pertandingan pembuktian bagi Persatu karena mereka adalah tim yang paling serius dan ambisius sejak awal. Terget mereka menjadi juara pun telah dicanangkan sejak awal kompetisi.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam Persatu yang sempat dikalahkan Laga FC di babak delapan besar yang membuat mereka gagal menjadi juara grup.

Pertandingan ini juga menjadi sangat bergengsi karena akan memunculkan juara pertama di Liga Nusantara. Pertandingan yang disiarkan oleh salah satu channel TV berbayar ini juga akan disaksikan oleh jajaran pengurus PSSI yang menjadi penyelenggara kompetisi dan Direktur PT Liga Indonesia yang juga merangkap sebagai Sekertaris Jendral PSSI, Joko Driyono dan anggota Komite Eksekutif Erwin Dwi Budiawan. (Verdi Hendrawan/Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Grand Final LN, Pembuktian Persatu Tuban bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here