Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil

0
126
views

Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil Terbaru dari Bola Liga Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil :
Bola Liga

Bola Liga–Turnamen taekwondo bertajuk Kukkiwon Cup Pertama, telah berakhir di Lapangan Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/11).

Pembina UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong, mengatakan sesungguhnya Taekwondo Indonesia berpotensi besar ke Olimpiade Brazil, ketika cabang Taekwondo di exshibisi di Olimpiade  Barcelona tahun 1992 lalu, Taekwondoin Indonesia meraih medali 3 perak 2 perunggu. Namun, 4 tahun kemudian Olimpiade Atalanta 1996 lalu cabang beladiri ini dipertandingkan secara resmi, prestasi Indonesia tidak meraih satu pun juara, ketika itu taekwondoin Juana wangsa Putri.

Menurutnya, dikarenakan pembinaan tidak terarah. Masih dipaprkannya, UTI Pro ingin mengembalikan kejayaan tersebut.

‘Ini dikarenakan pembinaan tidak terarah, oleh karena itu UTI Pro ingin mengembalikan ke jayaan itu, contohnya berlangsung Kukkiwon Cup di tenis Indoor, Senayan, Jakarta.”Tegas Grand Master Lioe Nam Khiong, usai penutupan Kejuaraan taekwondo Kukkiwon seri 1 di tenis indoor Senayan, Jakarta, Minggu (22/11)

“Kita harus berjuang keras dan percaya diri mampu melakukannya,” tegas Grand Master Lioe Nam Khiong.

Masih dikatakan Lioe Nam Khiong, UTI Pro meski secara organisasi baru 6 tahun berdiri di Indonesia, telah mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah. Hal tersebut karena ujung tombak pembinaan serta pendidikan ada di daerah-daerah.

Bahkan, dilanjutkannya lagi, apa yang dikatakan tersebut bisa dilihat animo peserta yang diikuti 34 provinsi.
Lioe Nam Berharap keberadaan UTI Pro ini semakin menambah taekwondo Indonesia, dan bukan diposisikan sebagai tandingan PB TI.

“Kami, UTI Pro, kalau sudah bicara merah putih, kita tetap bersatu. Contohnya di luar negeri, mereka banyak sekali profesional, namun ketika sudah bicara negara, mereka bersatu untuk mengangkat bendera,” tutupnya.(esa)

Berikut hasil pertandingan :

Kelas U-87 kg putra :
1. Erwinsyah ( UTI Pro Babel)
2. Randhy Desyond (UTI Pro Jateng)
3. Rizky Erisanto (UTI Pro Kalba)

Kelas U-68 kg Putra :
1. Fikri Irham ( Pyong Jabar)
2. Arya Bagus (THOC Lampung)
3. Fauzan Alif (Projo IS)

Kelas 58 kg ;
1. Jason (NTT)
2. Aprikandi (Papua)
3. Rapid Supriadi (Kalbar)

Kelas 68kg kg :
1. Fernandes (Papua Barat)
2. Thomas ( Papua Barar)
3. Misfhahul Fahmi (Jatim)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Grand Master Lioe Nam Khiong Optimis Taekwondo Potensi Besar di Olimpiade Brazil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here