Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS

0
17
views

Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS :

Bola Liga

Pelatih Gresik United, Liestiadi akan melaporkan wasit Marjoko dari Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. GU berharap ada tindakan tegas untuk Marjoko.

Marjoko adalah wasit yang memimpin pertandingan antara GU dengan tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (17/6) malam di Stadion Segiri, Samarinda. Liestiadi menuding Marjoko banyak merugikan timnya. Marjoko pula yang dijadikan kambing hitam atas kekalahan 0-5 dari PBFC.

Tas puas dengan kinerja pengadil, Liestiadi berencana mengirimkan surat protes ke PT GTS. Ia berharap ada tindakan tegas dan nyata dari instansi pimpinan Joko Driyono itu. “Sebelumnya PBFC membuat protes resmi saat bertandang ke Mitra Kukar. Sekarang giliran kami yang akan melakukan yang sama,” kata Liestiadi.

Dalam laman resminya, Liestiadi menyebut Marjoko seolah buta saat pemain PBFC melanggar penggawa Persegres. “Saat gol pertama terjadi, saya ditabrak terlebih dulu oleh seorang pemain PBFC. Bibir saya sampai berdarah. Akibat tabrakan itu, saya kehilangan keseimbangan,” aku kiper Sandi Firmansyah.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gresik United Laporkan Wasit Marjoko Ke PT. GTS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here