Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1

0
169
views

Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1 :

 
 Bola Liga – Atletico Madrid mengawali La Liga yang kembali bergulir usai jeda musim dingin dengan kemenangan. Dengan dibantu dua gol dari Antoine Griezmann, Atletico menundukkan Levante dengan skor 3-1.

Usai jeda musim dingin, La Liga kembali bergulir, Sabtu (3/1/2015) malam WIB. Atletico yang bermain paling awal mengawalinya dengan kemenangan.

Menjamu Levante di Vicente Calderon, Sabtu (3/1/2015) malam WIB, Atletico memetik kemenangan 3-1. Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Griezmann di menit ke-18 dan 47 serta Diego Godin delapan menit jelang waktu normal habis. Sementara satu gol Levante diciptakan oleh Nabil El Zhar di menit ke-62.

Dengan tambahan tiga poin, Atletico yang ada di peringkat ketiga kini mengumpulkan 38 poin dari 17 laga, sama dengan Barcelona yang baru akan bertanding besok. Namun Atletico kalah selisih gol dari Barca. Sementara itu, Levante ada di posisi ke-15 dengan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Atletico mengambil kendali permainan sejak awal. Tim tuan rumah mengawali serangan dengan mengirim bola kepada Mario Mandzukic yang jadi ujung tombak di lini depan.

Di menit ke-13, Atletico menjebol gawang Levante. Dari situasi bola mati, Mandzukic menanduk bola melewati muka gawang. Diego Godin kemudian meneruskannya untuk membobol gawang Levante. Tapi gol Godin ini dianulir karena dia lebih dulu terperangkap offside.

Lima menit berselang, Atletico membuka keunggulan. Umpan Guillherme Siqueira dituntaskan dengan sempurna oleh Griezmann lewat sebuah sundulan.

Atletico terus menekan. Arda Turan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih melayang di atas mistar gawang. Sementara crossing Koke yang mengenai Loukas Vyntra memaksa Marino melakukan penyelamatan.

Memasuki babak kedua, Atletico langsung mengambil inisiatif menyerang. Dua menit usai restart, Atletico menggandakan keunggulannya, kembali lewat Griezmann.

Juanfran yang bergerak dari sisi kanan mengirim umpan dan disambut tandukan Mandzukic yang ada di depan gawang. Tapi bola bisa dihalau oleh Marino. Bola muntah kemudian disundul oleh Griezmann. Meski Marino berupaya untuk menghalau bola keluar gawang, namun wasit tetap menghitungnya sebagai gol karena bola sudah melewati garis gawang.

Unggul dua gol tak membuat Atletico mengendurkan serangannya. Di menit ke-55, Atletico nyaris menambah keunggulannya. Namun tembakan keras Godin usai menerima bola dari Griezmann masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Tujuh menit berselang, Levante mampu memperkecil ketertinggalan. Nabil El Zhar membelokkan bola tendangan Victor Casadesus untuk mengecoh Miguel Moya.

Gol tersebut menambah semangat Levante untuk menyamakan kedudukan dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun belum ada yang membuahkan hasil

Atletico justru mampu menambah keunggulannya di menit ke-82. Umpan crossing dari Tiago ke dalam kotak penalti disambut sundulan Godin untuk memastikan kemenangan Atletico menjadi 3-1.

Susunan Pemain

Atletico: Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Gabi, Tiago; Koke, Turan (Raul Garcia 66′), Griezmann (Saul 84′); Mandzukic (Jimenez 79′)

Levante: Marino; Ivan, Vyntra, Nikos (Barral 73′), Juanfran; Sissoko, Diop; Morales, Ivanschitz, Victor; Rafael (Nabil El Zhar 60′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Griezmann Dua Gol, Atletico Kalahkan Levante 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here