Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan

0
275
views

Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan :

Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan

Drawing delapan besar Piala Nusantara sudah dilakukan, kemarin (3/12) di Jogjakarta. Hasilnya, Persibas Banyumas tergabung di grup 12 bersama Persatu Tuban, PS Batam dan Laga FC Surabaya  (PON Jatim).

Dengan hasil drawing tersebut, pelatih Persibas Banyumas Putut Wijanarko, mengaku sudah siap dengan lawan-lawan yang akan dihadapi di grup 12. Namun, ia mengatakan dirinya tidak akan menganggap enteng semua tim yang akan berlaga di babak delapan besar tersebut.


“Semua tim yang masuk delapan besar pastinya berat-berat. Karena mereka juga ingin lolos divisi utama. Tapi kita sudah siap, dan tidak akan meremehkan lawan,” tuturnya saat dihubungi Radarmas, kemarin (3/12) petang.


Untuk laga perdana nanti, Persibas akan menghadapi Laga FC Surabaya pada Jumat (5/12) mendatang. Pertandingan kedua Persibas akan berhadapan dengan Persatu Tuban dan laga terakhir akan menghadapi PS Batam.


“Kalo bisa menang sekali dan imbang sekali kita sudah aman,” tutur Putut.


Sementara, di grup 11 akan mempertemukan Persigar Garut, Perserang Serang, Perssu Sumenep dan PS Badung Bali. Laga yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Jogjakarta ini diperkirakan akan berlangsung sengit karena untuk merebutkan enam tiket masuk divisi utama. (rus/uje/Radar Banyumas)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Grup 12 : Persibas Banyumas Tak Anggap Remeh Lawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here