Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir

0
172
views

Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir :

Persatu Tuban dan Laga FC Promosi Divisi Utama musim depan.

Dua tim memastikan diri promosi ke Divisi Utama musim 2015 mendatang, yaitu Persatu Tuban dan Laga FC Surabaya. Dua tim Jawa Timur itu lolos setelah tampil bagus dalam putaran delapan besar Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul sejak 4 Desember lalu.   

Persatu dan Laga FC sendiri mengamankan tiket promosi dengan mengantongi enam dan empat poin. Sementara, sisa satu tiket yang berada di grup 12 bersama dengan Persatu dan Laga FC masih akan diperebutkan di pertandingan terakhir, yaitu antara Persibas Banyumas melawan PS Batam pada Rabu (10/12).

Pelatih Kepala Persibas, Putut Wijanarko mengatakan, timnya yang berada di posisi tiga, sebenarnya hanya tinggal membutuhkan hasil imbang saja saat melawan PS Batam. Sebab, sementara ini skuadnya mengantongi satu poin, yang masih unggul dibandingkan calon lawannya yang belum mendapatkan satu poin pun.”Memang hanya membutuhkan imbang saja. Tapi kami tak ingin itu, Insya Allah menang,”kata dia, Selasa (9/12).

Namun demikian, upayanya untuk memenangkan laga tersebut, ia mengaku tak akan mudah begitu saja. Sebab, tiga pemain intinya harus absen. Yaitu, Abda Ali, Belton Fernando, dan Dede Hugo.”Tiga pemain absen karena akumulasi, kartu kuning dan merah,”ucapnya. (Sindonews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Grup 12 : Satu Tiket Diperebutkan di Laga Terakhir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here