Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or

0
445
views

Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or :
Bola Liga

BolaLiga.org – Acara penghargaan bergensi dipastikan tidak akan dihadiri oleh pelatih pep Guardiola dan para pemain bintang Bayern Munich. Pasalnya, Guardiola sedang memimpin skuatnya melakukan latihan di jedah tengah musim ini.

Guardiola merupakan salah satu dari tiga kandidat pelatih terbaik terbaik ini, bersama dengan pelatih Cile Jorge Sampaoli dan favorit peraih penghargaan ini, Luis Enrique yang sukses membawa Barca meraih lima gelar.

Namun, Bayern dipastikan belum akan kembali ke Munich dari kamp latihan mereka di Qatar hingga Selasa (12/1/2016). Itu artinya Guardiola bersama para pemainnya akan absen dalam acara penghargaan di Zurich, Senin (11/1/2016)             

Legenda Bayern Paul Breitner yang menjadi duat klub raksasa Bundesliga tersebut akan mewakili klub di acara tersebut. Pihak FIFA pun mengunhkapkan absen Guardiola dalam acara penghargaan tersebut.

“Hal ini tentu saja disayangkan bahwa nominator pelatih terbaik tahun ini Pep Guardiola dan nominasi FC Bayern Munich lainnya untuk FIFA / FIFPro World XI tidak akan dapat menghadiri FIFA Ballon d’Or tahun ini di Zurich secara pribadi,” kata pihak FA dalam pernyataannya.

“Namun sebagai badan dunia sepak bola, FIFA memahami bahwa untuk alasan olahraga, kamp latihan klub di jedah musim dingin harus menjadi prioritas.” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Absen di Acara Penghargaan Ballon d'Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here