Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan

0
103
views

Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan Terbaru dari Bola Liga Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan :
Bola Liga

Bola Liga – Doha – Pep Guardiola memang telah mengungkapkan keinginannya untuk melatih tim Premier League setelah meninggalkan Bayern Munich. Tapi kepindahannya ke Inggris belum tentu akan terjadi musim depan.

Bulan lalu, Guardiola mengonfirmasi bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama Bayern. Pelatih asal Spanyol itu tak akan memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Guardiola lantas menyatakan keinginannya untuk melatih di Premier League. Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku butuh tantangan baru.

Pernyataan tersebut lantas memantik spekulasi soal klub tujuan Guardiola berikutnya. Manchester City menjadi klub yang paling ramai disebut-sebut sebagai peminat Guardiola. Manchester United dan Chelsea juga dikait-kaitkan dengan mantan pelatih Barcelona itu.

Meski sudah mengungkapkan keinginan untuk melatih di Premier League, Guardiola tak akan buru-buru merealisasikannya. Guardiola menyatakan bahwa kepindahannya ke Inggris tidak harus terjadi musim depan.

“Ketika saya menandatangani kontrak, saya akan segera mengumumkannya. Mungkin bisa dua tahun sampai saya akan melatih sebuah tim di Inggris,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat senang dengan pengalaman saya di Munich. Saya bekerja sampai detik terakhir saya di sini.”

“Setelah itu saya akan pulang dan melihat apakah mungkin untuk pindah ke Inggris atau tidak. Jika tidak, maka saya tidak akan pindah,” katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Belum Tentu Langsung ke Premier League Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here