Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi

0
38
views

Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bersama Pep Guardiola, Lionel Messi memenangkan banyak gelar dengan Barcelona. Tapi, Guardiola bukan pelatih paling penting dalam karier pemain asal Argentina itu.Selama kariernya, Messi pernah dilatih banyak pelatih, mulai dari Frank Rijkaard, Guardiola, Diego Maradona, Tito Villanova, Gerardo Martino hingga Luis Enrique.Dari sekian banyak nama, bukan Guardiola yang disebut Messi sebagai pelatih paling penting. Pemain berusia 28 tahun menilai sosok Rijkaard paling berjasa dalam kariernya hingga bisa sukses seperti saat ini.”Semua pelatih yang pernah melatih saya meninggalkan kesan, tapi saya pikir pelatih paling penting dalam karier saya adalah Rijkaard,” ujar Messi, dikutip dari Soccerway.”Jika ia tak memutuskan memasukkan saya ke tim utama untuk berlatih dan bermain, mungkin saya takkan pernah bisa bermain di tim utama,” imbuhnya.Messi melakoni debutnya di tim utama Barcelona ketika berusia 17 tahun dan menjadikannya pemain termuda ketiga yang bermain di tim utama.”Saya selalu mengatakan Rijkaard sosok penting dalam karier saya karena ia memercayai saya. Ia membuat saya bermain di tim utama (Barcelona),” Messi menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Bukan Pelatih Paling Penting bagi Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here