Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan

0
62
views

Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Barcelona, Gerard Pique, membandingkan Pep Guardiola dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, keduanya memiliki kesamaan.

Guardiola akan mencicipi musim pertamanya di Liga Premier seiring dengan persiapannya mengambil alih Manchester City awal musim depan. Pique yang pernah bermain di Liga Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson membandingkan gaya kepelatihan kedua figur tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan mantan rekannya di United, Rio Ferdinand, melalui BT Sport, Pique ditanyai mengenai perbandingan antara pelatih yang ia tinggalkan di Old Trafford dengan pelatih yang ia jumpai di Barca tahun 2008.

“Ketika saya berada di Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah melatih selama 20 tahun di Manchester United, jadi dia punya gaya kepelatihan yang berbeda dengan Guardiola,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Guardiola sangat muda, itu adalah tahun pertamanya sebagai pelatih tim utama dan dia sangat intens di setiap latihan, Anda tak dapat membayangkannya,” ia melanjutkan.

Bek tengah La Blaugrana itu mengungkapkan bahwa ketika pelatih veteran asal Skotlandia tersebut tak terlibat dalam latihan harian, kehadirannya masih terasa.

“Sir Alex Ferguson, ketika saya di sana saya ingat [Carlos] Queiroz adalah orang yang memimpin latihan, dia [Ferguson] berada di luar, mengontrol segalanya, mengambil posisi yang berbeda,” ia menambahkan.

Kemudian Ferdinand menyela dengan pertanyaan: “Seperti seorang dewa?”

“Tepat sekali. Dan Guardiola seperti itu setiap hari, tetapi ia di sana. Keduanya dapat Anda lihat kariernya. Saya menyukai keduanya,” Pique memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola dan Ferguson Punya Kesamaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here