Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa

0
274
views

Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, meyakini rivalitas kedua pelatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho memiliki kemiripan kepribadian, meski menggenggam filosofi sepak bola yang berbeda.

Alonso yang pernah bekerja di bawah kepelatihan Mourinho saat di Real Madrid kini bermain di bawah asuhan Guardiola di Munchen. Sebagai salah satu pemain yang pernah bermain di bawah asuhan kedua pelatih tersebut, pemain berusia 34 tahun itu membandingkan keduanya dan ia meyakini mereka berbagi banyak kesamaan karakteristik.

“Pep dan Mou sangat berbeda dalam dunia sepak bola, tetapi saya melihat kesamaan dalam kepribadian mereka,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“[Mourinho dan Guardiola] 100 persen kompetitif dan ingin menang. Dia memaksakan apa yang tidak ia inginkan untuk mendapatkan apa yang ia mau,” ia melanjutkan.

Pelatih asal Spanyol itu akan membuka jalan untuk Carlo Ancelotti melatih The Bavarians musim depan, pelatih lain yang juga pernah melatih Alonso saat masih bermain di La Liga. Sementara Guardiola akan melatih Manchester City setelah meninggalkan Allianz Arena. Pemain timnas Spanyol tersebut mengutarakan pendapat mengenai pelatih asal Italia itu.

“Saya memikirkan kebaikan Ancelotti karena ia adalah pribadi yang penyayang. Dia adalah seorang pria yang cocok untuk klub dan tidak menganggap penting sesuatu yang bukan masalah,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola dan Mourinho Punya Kepribadian Serupa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here