Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski

0
103
views

Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengaku puas dengan ketajaman Robert Lewandowski. Namun  Guardiola berharap lebih daripada gol kepada striker internasional Polandia ini menjelang laga melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Lewandowski memang sedang on fire, dimana dia telah mencetak tujuh gol di laga terakhir di Bundesliga. Meski demikian, Guardiola masih berharap strikernya berbuat lebih banyak daripada mencetak gol di saat mereka akan menjamu Dinamo di laga kedua fase grup Liga Champions.

“Saya sangat puas dengan performa Robert di dua pertandingan terakhir. Namun Anda selalu ingin lebih dari pemain Anda sebagai pelatih. Itu tidak berarti bahwa saya ingin gol lebih dari dia. Saya ingin dia tidak hanya fokus pada gol,” ungkap Guardiola.

“Saya juga ingin dia bermain dalam perannya dalam cara kami memainkan sepak bola. Saya ingin dia mengejar bola panjang, memainkan passing, fokus pada crossing dari sayap dan wsapada dengan kesempatan yang kami dapat,” ujarnya.

“Namun tentu saja, saya mengerti pentingnya mencetak gol untuk kepercayaan diri sebagai striker,” tukas Guardiola kepada pemainnya yang merupakan top skor Bundesliga saat ini dengan 10 gol dari enam kali penampilannya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Masih Menuntut Lebih dari Lewandowski bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here