Guardiola Mendapat Julukan The Special One

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Guardiola Mendapat Julukan The Special One serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Mendapat Julukan The Special One Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Mendapat Julukan The Special One

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Siapa yang tidak tahu mengenai julukan The Special One di dunia sepakbola.Julukan ini identik dengan pelatih asal Portugal yang kini sedang melatih Manchester United yakni Jose Mourinho.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Seperti diketahui,Mourinho mendapatkan julukan tersebut dikarenakan dirinya ialah pelatih yang hebat,wajar ia menamakan dirinya The Special One,seperti diketahui dirinya mempunyai jejak karir yang sukses di dunia sepak bola.

Selama karir nya ia pernah melatih Porto dan membawa Porto menjuarai gelar Liga Champions untuk pertama kali nya di bawah kepimpinan nya,sehabis itu di Chelsea,ia menjadi orang nomnor satu dan disegani ketika ia sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League.

Setelah itu,ia menangani raksasa Italia yakni Inter Milan,tidak tanggung – tanggung,Mourinho memberi Nerrazurri trible Winner,yang salah satu nya gelar Liga Champions yang sangat diidam – idamkan Inter selama ini.

Setelah dari Inter,Mou melatih raksasa Spanyol yakni Real Madrid,ia juga sukses mempersembahkan tropi bagi El Real.setelah dari itu ia kembali membesut Chelsea dan kini membesut Manchester United,akan tetapi julukan The Special One kini bukan hanya dia yang dijuluki melainkan Joseph Guardiola.

Nama Guardiola sangat pantas dijuluki The Special one menurut legenda Manchester United Roy Keane,ia mengungkapkan bahwa Guardiola adalah sosok pelatih yang istimewa,ia adalah pelatih yang jenius dan pintar meracik taktik.

Hal itu semakin menguat ketika kedua pelatih saling bertemu di laga Derby Manchester,dimana Guardiola memenangkan derby tersebut.Dari tujuh laga yang dijalankan sejauh ini armada Guardiola sukses meraih kemenangan.

Guardiola mengawali kesuksesan nya bersama Barcelona,dirinya disebut pelatih yang sukses karena telah membawa El Barca merajai Eropa.Setelah sukses bersama Barcelona,Pep Guardiola menjelajah ke Jerman dengan membesut Bayern Munich.

Dominasi Pep di  Bayern juga tidak terhenti,ia sukses di Bayern,di setiap musim nya,dirinya sukses mempersembahkan tropi bagi La Bavarian.Kini di Manchester City Guardiola akan mencoba hal yang sama.

Roy Keane pun menilai bahwa City memiliki start yang bagus di bawah arahan Guardiola,tapi saya rasa jika mereka dilatih oleh Mourinho pasti mereka tidak memiliki start yang bagus seperti ini,ujar Roy Keane.

Baca Juga : Scholes: Main Simpel Saja, Pogba

Berita Bola dan Prediksi Terbaru


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Mendapat Julukan The Special One semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Mendapat Julukan The Special One bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here