Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian

0
548
views

Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian Terbaru dari Bola Liga Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengatakan bahwa Thomas Muller dan kawan-kawan layak mendapat pujian setelah berhasil mencetak empat gol balasan.Bermain dihadapan puluhan ribu pendukung sendiri, Bayern Munchen lebih dulu tertinggal 2-0 di babak pertama oleh Juventus pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis, (17/3/2016) dini hari WIB. Dua gol I Bianconeri tersebut masing-masing dicetak oleh Paul Pogba dan Juan Cuadrado.Namun, entah sihir apa yang dibisikan oleh Pep Guardiola kepada anak asuhnya sehingga skuad Die Bayern bisa bangkit di babak kedua. Dua gol balasan yang dikemas oleh Robert Lewandowski dan Thomas Mueller mengajak Juve untuk melakoni babak tambahan.Dalam 30 menit extra time, Munchen justru malah berhasil membalikkan keunggulan atas dua gol yang ditorehkan oleh Thiago Alcantara dan Kingsley Coman. Dua gol tersebut memastikan Munchen melaju ke babak perempatfinal dengan skor agregat 6-4.Melihat laga yang begitu dramatis, Guardiola mengatakan bahwa Thomas Muller dan kawan-kawan layak mendapat pujian setelah berhasil mencetak empat gol balasan.”Ini adalah pertandingan sepakbola yang baik, untuk para penggemar juga. Kami melawan finalis tahun lalu. Juventus adalah tim yang sangat kuat. Jika Anda hanya kalah dua oleh tim Italia dan mencetak empat, itu luar biasa. Sebuah pujian besar untuk tim saya,” kata mantan pelatih Barcelona.Sumber: FCBayern Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola: Pemain Munchen Layak Dapat Pujian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here