Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica

0
26
views

Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, melayangkan pujian kepada pemainnya yang mencetak gol ke gawang Benfica, Arturo Vidal, dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Vidal mencetak gol di menit kedua. Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut dimana Die Rotten menang tipis 1-0 dari Benfica. Musim ini menjadi musim pertama Vidal bergabung di klub setelah meninggalkan Juventus. Ia berdiri sebagai gelandang yang menjaga wilayah pertahanan dan membantu penyerangan.

Guardiola pun melayangkan pujian kepada pemain berusia 28 tahun tersebut seusai pertandingan.

“Tidak ada keraguan dari kualitas Vidal. Dia tahu bagaimana membuat kejutan, tetapi dia juga sangat cerdas, berani dan selalu menunjukkan semangat. Saya senang dengan permainannya,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Ketika kami memiliki banyak pemain di bagian penyerangan, saya harus sedikit membatasinya. Dia dapat dengan mudah melakukan pekerjaan di pertahanan karena dia adalah pemain yang cerdas dan tangguh,” ia melanjutkan.

Ketika ditanyai apakah skor 1-0 merupakan hasil yang berbahaya, karena mereka akan menjalani leg keduanya di Portugal, markas Benfica, Guardiola mengaku tak khawatir.

“Tergantung dari performa kami di Lisbon. Kami akan pergi ke sana dengan niat untuk menang. Hasil itu cukup tipis, tapi tidak apa-apa. Saya sangat senang dengan hasilnya karena saya tahu seberapa bagus lawan kami,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Puji Vidal Usai Munchen Kalahkan Benfica bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here