Guardiola Resmi Melatih The Citizens

0
122
views

Guardiola Resmi Melatih The Citizens Terbaru dari Bola Liga Guardiola Resmi Melatih The Citizens. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Resmi Melatih The Citizens Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Resmi Melatih The Citizens :
Bola Liga

BolaLiga – – Josep Guardiola resmi melatih The Citizens mulai awal musim 2016-2017. Dikabarkan dia bakal membawa beberapa anak asuhnya saat melatih Barcelona dan Bayern Munich.Nama-nama seperti Lionel Messi, Thiago Alcantara, Sergio Busquets dan Luis Suarez disebut – sebut bakal dibawa Guardiola ke Etihad Stadium. Jika keempat nama di atas bergabung dengan City, dapat dibayangkan kekuatan Manchester Biru musim depan.Pablo Zabaleta, berharap besar kepada calon pelatihnya, Josep Guardiola. Zabaleta berharap pria berusia 45 tahun tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi City yakni gelar juara di kompetisi bergengsi.“Sekarang waktu yang tepat bagi kami untuk berbicara masa depan. Klub telah mengumumkan Guardiola sebagai pelatih. Karena itu, kami berharap Guardiola memberikan perubahan bagi City yang berujung gelar juara,” jelas Zabaleta seperti dilansir The Guardian, Senin (8/2/2016) Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Resmi Melatih The Citizens semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Resmi Melatih The Citizens bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here