Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal

0
217
views

Berita Bola: Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal Info Bola terbaru dari Bola Liga Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal –

Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal

Bos Bayern Munich, Pep Guardiola, mengakui bahwa ia tidak percaya mantan rekan satu tim di Roma, Francesco Totti, masih bermain dengan amat sangat baik.

Bergabung dengan Giallorossi di musim panas 2002, namun pindah saat masih bermain selama setengah musim. Meskipun begitu Totti masih tetap berkarir dan di usianya yang ke-38 ia menjadi pencetak gol tertua sepanjang sejarah Liga Champions ketika ia membobol gawang Roma dengan skor akhir satu sama di Manchester City dua minggu lalu.

Guardiola kini telah kembali ke ibukota Italia sebagai pelatih dan mantan playmaker tersebut melayangkan pujian terhadap kawan lamanya itu.

Meskipun kagum dengan Totti dan juga Roma, Guardiola merasa cukup sulit membawa Bayern raih kemenangan kontra kubu dari Serie A.

Mantan bos Barca itu sangat waspada dengan ancaman dari para punggawa Rudi Garcia namun ia merasa bahwa Bavarians, yang telah memenangkan lima pertandingan dalam kompetisi, kini bermain lebih baik dibandingkan musim lalu.

Bayern memuncaki Grup E dengan enam poin, unggul dua poin dari urutan kedua, Roma.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Guardiola Sebut Totti Pemain Fenomenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here