Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano

0
152
views

Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano :


Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa timnya tidak akan meremehkan Shakhtar Donetsk yang bakal menjadi lawan di 16 besar Liga Champions. 

Bayern lolos ke 16 besar dengan status juara Grup E mengungguli Manchester City, AS Roma, dan CSKA Moskwa. Sementara itu, Shakhtar berstatus sebagai runner-up Grup H yang ditempati juga oleh Porto, Athletic Bilbao, dan FC BATE. 

Shahktar melejit berkat salah satu striker anyarnya, Luiz Adriano. Maklum, bomber asal Brasil itu berhasil mengemas sembilan gol dalam babak penyisihan grup. 

“Bayern Muenchen belum pernah bermain melawan Donetsk sebelumnya. Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia dan beberapa pemain Brasil. Kami tentunya ingin memenangi pertandingan ini,” ujar Guardiola

“Mereka memiliki tim yang bagus, tidak hanya Adriano. Kami harus menganalisa seluruh tim. Saya selalu mempunyai rasa hormat kepada lawan-lawan kami. Ketika Anda bermain di 16 besar setiap lawan kuat,” tambah pelatih asal Spanyol tersebut. 

Shakhtar akan lebih dulu menjamu Bayern di leg pertama yang akan berlangsung pada 17 Februari 2015. Setelah itu, giliran Arjen Robben dan kawan-kawan bakal yang menjamu Shahktar di Allianz Arena pada 11 Maret. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Guardiola: Shakhtar Tak Hanya Andalkan Luiz Adriano bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here