Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica

0
58
views

Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica :
Bola Liga

BolaLiga, Lisbon – Setelah melewati leg pertama perempatfinal Liga Champions dua pekan lalu, pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola mengaku sudah hafal gaya bermain klub Portugal tersebut.

Di leg pertama, Munchen meraih kemenangan tipis 1-0 di Allianz Arena berkat gol tunggal Arturo Vidal. Di laga itu, Die Roten disebut tak tampil bagus karena kesulitan menembus pertahanan kokoh tim asuhan Rui Vitoria.

Untuk melaju ke semifinal, Munchen hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang akan digelar di Estadio da Luz, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Guardiola mengklaim sudah hafal gaya main Benfica dan tahu apa yang harus dilakukan anak asuhnya.

“Setelah pertandingan pertama, kami sudah semakin tahu gaya bermain Benfica dengan baik. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana kami harus bermain melawan mereka,” ujar Guardiola, dikutip dari Soccerway.

“Kami harus bertahan dengan baik dan ketika menguasai bola, kami harus menciptakan banyak peluang. Jika kami mampu mencetak gol, itu menjadi sebuah langkah besar menuju semifinal,” imbuhnya.

Meski tak bermain bagus di leg pertama, Guardiola tak cemas. Menurutnya, yang terpenting adalah hasil akhir.

“Saya selalu mengatakan hasil adalah hal terpenting. Tentu saja mental dan sikap juga penting. Jika Anda tak bermain baik, ada kemungkinan Anda tetap bisa meraih hasil bagus di Liga Champions,” pelatih asal Spanyol mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Sudah Hafal Gaya Main Benfica bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here