Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions

0
54
views

Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengatakan Pep Guardiola tak akan menginginkan Manchester City memenangkan Liga Champions sebelum ia mengambil alih Stadion Etihad.

Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai pelatih baru City di akhir musim ini. Munchen yang kini tengah ditanganinya melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah menang dengan agregat 3-2 dari Benfica. Begitu pula klub yang nanti akan dilatihnya, The Citizens lolos ke posisi empat besar setelah mengalahkan dengan agregat 3-2 Paris Saint-Germain.

Tim asal Jerman itu bisa saja menghadapi City di semifinal yang ditentukan melalui undian, Jumat (15/4/2016) malam WIB, di Nyon. Laga seperti itu diyakini akan menjadi situasi yang canggung bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun, Kahn yang pernah tampil dalam 103 pertandingan Liga Champions untuk The Bavarians berpikir Guardiola menginginkan The Citizens menjuarai Liga Champions pertamanya saat ia mengambil alih Stadion Etihad.

“Saya tidak berpikir Guardiola ingin ke Manchester City yang sudah memenangkan gelar Liga Champions. Jika tidak, ia tidak dapat melakukan itu dengan dirinya sendiri,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Kahn memilih Atletico Madrid sebagai tim yang paling tidak ingin dijumpai Munchen di semifinal, setelah tim asuhan Diego Simeone itu menyingkirkan Barcelona pekan ini.

“Saya ingin bermain melawan semua tim, tetapi tidak melawan Atletico. Tim ini didorong oleh kekalahan dalam laga final di Lisbon dua tahun yang lalu. Saya pernah mengalami itu sendiri dengan Munchen di tahun 1999, dan kekalahan itu dapat mendorong sebuah tim,” ia melanjutkan.

Sementara itu, City yang lolos ke empat besar Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dilihat mantan pemain timnas Jerman itu sebagai tim yang belum teruji.

“Saya belum benar-benar melihat kekuatan yang tampak dari Manchester City,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Tak Ingin Man City Juara Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here