Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City

0
48
views

Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola mengaku siap berhadapan dengan tim mana pun di perempatfinal Liga Champions termasuk Manchester City.Munchen melaju ke perempatfinal setelah menang agregat 6-4 atas Juventus. Imbang 2-2 di leg pertama, Die Roten menang 4-2 di leg kedua yang digelar di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.Sempat tertinggal melalui gol Paul Pogba dan Juan Cuadrado, Munchen menyamakan skor berkat gol Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu dimana The Bavarians mencetak dua gol lagi melalui Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.Undian perempatfinal Liga Champions akan digelar Jumat (18/3/2016) di Nyon, Swiss. Munchen bisa saja bertemu dengan City, klub yang akan dilatih Guardiola musim depan.”Jika ingin lolos ke semifinal, maka Anda harus siap mengalahkan tim mana pun,” ujar Guardiola, dikutip dari Mirror.Leg pertama perempatfinal akan digelar 5-6 April dan leg kedua 12-13 April. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Tak Takut Berhadapan dengan City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here