Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris

0
108
views

Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris :
Bola Liga
BolaLiga.org – Pep Guardiola tidak akan terburu buru untuk merasakan melatih di kompetisi Premier League. Pelatih asal Spanyol ini mengakui bahwa dia mungkin akan menunggu selama dua tahun sebelum menerima jabatan melatih di Inggris. Guardiola telah mengumumkan pada bulan lalu bahwa dia akan meninggalkan posisinya di Bayern Munich di akhir musim. Itu artinya pelatih berusia 44 tahun itu sudah akan mengganggur di musim panas ini   Guardiola pun mengungkapkan bahwa Premier League akan menjadi tujuan berikutnya. Pelatih asal Spanyol itu pun telah dihubungkan dengan klub besar Inggris, seperti Manchester City, Manchester United dan Chelsea   Namun demikian, Guardiola menegaskan bahwa dia mungkin membutuhkan waktu sebelum dia kembali bekerja. “Ketika saya menandatangani kontrak saya akan segera mengumumkannya,” kata mantan pelatih Barcelona ini.

 “Mungkin itu perlu dua tahun hingga saya akan melatih tim di Inggris. Saya sangat senang mengenai pengalaman saya di Munich. Saya akan bekerja hingga detik terakhir saya di sini,” lanjut Guardiola. “Setelah itu saya akan pulang ke rumah dan melihat dan menunggu jika itu memungkinkan untuk pindah ke Inggris. Jika itu tidak maka saya tidak ingin,” tukas pelatih yang sempat absen 12 bulan setelah meninggalkan Barca di 2013. (Sportmole) Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Guardiola Tak Terburu-buru Melatih di Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here